Rusa (10/10/10)

Minggu pagi ini aku sama abang Dika dan Ayah main sepedaan dan sempat memberi makan rusa ...
Begini ceritanya, setelah sarapan pagi makan pancake buatan ayah (pakai sirup maple) dan minum susu serta jus jeruk (pakai madu) ... semua buatan ayah, sebenarnya aku ingin berenang tapi karena agak batuk dan pilek jadi ayah menyarankan untuk main sepeda aja.
Karena aku masih belajar naik sepeda ... ayahku yang pegang sepedaku tapi sekali-sekali dilepasin dan aku naik sendiri, abangku sudah pergi dulu dan agak kencang.
Sampai di Mini Zoo , .. o ya aku belum cerita kalau aku tinggal di komplek Minas, aku lihat rusanya lagi diberi makan dan ayahku minta ijin ke penjaga rusa untuk masuk ke kandang rusa.
Aku dan abang Dika sama-sama memberi makan rusa ... aku baru tahu kalau makannya rusa itu sayur kangkung dan juga minum ... kata ayah dedak.
 

  

Teman-teman tahu nggak, kata bapak penjaga rusa, tanduk rusa kalau sudah tua akan lepas sendiri dan berganti dengan tanduk baru ... aku baru tahu .... abangku dan ayahku juga
Tanduk rusa yang tua

Tanduk rusa yang baru (bedanya tahu kan)

Yach ... kelihatannya rusanya sudah pada kenyang ... pulang dulu ya ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar